• Arsip

  • Kategori

  • Tulisan Terkini

  • We can check your plugins and stuff

Trik Internet Gratis Telkomsel 2011 Terbaru 100% Worked

Di awal pekan ini saya ingin share trik internet gratis telkomsel 2011 terbaru 100% worked. Trik ini sebelumnya sudah saya uji coba di PC saya dengan menggunakan browser mozila firefox dan hasilnya sangat memuaskan, hanya dengan sisa pulsa rp85  internetan sepuasnya.

Silahkan setting jalur akses internet anda seperti dibawah ini:

APN: 3gprs atau 3data
Proxy: 202.150.217.76 atau 202.150.217.75
Port: 8000 atau 80

Semoga trik internet gratis telkomsel 2011 terbaru 100% worked ini dapat bermanfaat bagi anda yang sangat ingin berinternet namun terbentur dengan masalah biaya, akhir kata saya mengucapkan selamat berinternet ria buat para gretongerz.

Update:

Sebelumnya saya minta maaf karena belum lama di terbitkan trik pada postingan ini ternyata sudah expired, oleh karena itu saya akan memberikan jalur akses internet yang baru agar kita dapat berinternetan secara gratis lagi.

Silahkan setting jalur akses internet anda seperti dibawah ini:

APN: 3gprs atau 3data
Proxy: 221.132.192.27
Port: 8000 atau 80

Apabila trik ini dalam waktu dekat kembali expired, mohon beritahukan saya melalui form komentar yang tersedia agar saya dapat mengupdate postingan ini kembali…

3 Tanggapan

  1. dah co.id bos,,,,

  2. […] Trik Internet Gratis Telkomsel 2011 Terbaru 100% Worked […]

Tinggalkan Balasan

