• Arsip

  • Kategori

  • Tulisan Terkini

  • We can check your plugins and stuff

Update Trik Internet Gratis Telkomsel 2011 Terbaru 100% Worked (31-08-2011)

Sebelumnya saya minta maaf karena belum lama di terbitkan trik pada postingan Trik Internet Gratis Telkomsel 2011 Terbaru 100% Worked ternyata sudah expired, oleh karena itu saya akan memberikan jalur akses internet yang baru agar kita dapat berinternetan secara gratis lagi.

Silahkan setting jalur akses internet anda seperti dibawah ini:

APN: 3gprs atau 3data
Proxy: 221.132.192.27
Port: 8000 atau 80

Apabila trik ini dalam waktu dekat kembali expired, mohon beritahukan saya melalui form komentar yang tersedia agar saya dapat mengupdate postingan ini kembali…

Update:

Sebenarnya trik diatas masih dapat digunakan tapi berhubung karena kondisi cuaca yang kurang baik ditempat saya tinggal menyebabkan koneksi melalui jalur akses internet diatas mengalami sedikit gangguan, oleh karena itu saya memberi kembali jalur akses internet yang baru sekaligus sebagai cadangan apabila jalur akses internet diatas sudah expired.

Silahkan setting jalur akses internet anda seperti dibawah ini:

Pilihan 1

APN : 3gprs atau 3data
Proxy : 202.003.213.005
Port : 8000 atau 80

Pilihan 2

APN : 3gprs atau 3data
Proxy : 69.63.181.12
Port : 80 atau 8000

Selamat berinternet ria buat para gretongerz sekaligus saya sebagai admin Freebie-XP ingin mengucapakan “Selamat Hari Raya Idul Fitri Mohon Maaf Lahir Dan Batin

7 Tanggapan

  1. trims bos atas update nya,maaf bos sebenarnya trik yg kemarin tdk 100% co id,saya coba di hp dan ternyata bisa,cuman ekornya di ganti jadi 73 port,saya coba pake kartu flash unlimited dan hasilnya bagus,kecepatan kenceng dan saya cek pemakain kuota tetap tdk mengurangi kuota,cuman sayang gak bisa di pakai buat download,tuk update trik yg bos kasih saya blm coba krn saya masih diluar kota,oke itu hanya sbg masukan dan maaf kalo komennya agak panjang,sbg catatan skrng saya menggunakan trik yg bos kasih dg sdkit perubahan di atas,makasih bos dan met idul fitri,,,

    • makasi gan buat info’a… senang bisa membantu, masalah komeng agan trlalu panjang gk jd prsoalan kq, agan mw komeng di blog ane z ud jadi suatu kehormatan buat ane…
      salam kenal dan selamat idul fitri juga gan, mohon maaf lahir dan batin…🙂

  2. mantap bro, stelah gue otak atik akhirnya bisa boss. thank’s cma 1 Rp

  3. Dah nggak bisa semua tu trix nya om… telkomsel kejam… dah langsung nutup semua proxy nyx masih kebuka

    xiam.telkomsel.com:8080/Storefront/

  4. menarik trikny ,bs di coba nie,
    knjng blk ya
    http://aplikasiwdw.blogspot.com trik internet gratis xl,three updated

Tinggalkan Balasan

