• Arsip

  • Kategori

  • Tulisan Terkini

  • We can check your plugins and stuff

Update Trik Internet Gratis Telkomsel 2011 Terbaru 100% Worked (03-09-2011)

Di akhir pekan ini saya kembali  ingin share trik internet gratis telkomsel 2011 terbaru 100% worked (03-09-2011). Trik ini juga sebelumnya sudah saya uji coba di PC saya dengan menggunakan browser mozila firefox dan hasilnya sangat memuaskan, hanya dengan sisa pulsa rp10  internetan sepuasnya.

Silahkan setting jalur akses internet anda seperti dibawah ini:
APN:  3data atau 3gprs atau internet

Homepage : http://prov.5hd.net

Proxy: 069.063.181.011 atau 069.063.181.012

Port: 8000 atau 80

Semoga trik internet gratis telkomsel 2011 terbaru 100% worked (03-09-2011) ini dapat bermanfaat bagi anda yang sangat ingin berinternet namun terbentur dengan masalah biaya, akhir kata saya mengucapkan selamat berinternet ria buat para gretongerz dan selamat berakhir pekan

Update:

Apabila setting jalur akses internet yang saya berikan diatas masih tidak mau terhubung keinternet coba anda ganti Profile Name pada conecction profile/profile management modem anda menjadi indosatM2. Semoga membantu!

Satu Tanggapan

Tinggalkan Balasan

